Perioritaskan Kesejahteraan Rakyat

MENJADI Wakil rakyat Pesisir Barat symsir memperioritaskan upaya mensejahterakan masyarakat, khusus nya diwilayah DP II yang telah memilihnya menjadi legislator. Wilayah tersebut meliputi kecamatan pesisir tengah, waykrui, karya peggawa, pesisir utara,pulau pisang dan lemong.

Menurut suami dari wisdarita tersebut, saat ini yang paling penting bagi masyrakat pesisir barat yakni pembangunan insfrakstuktur fisik berbagai sarana umum, jalan, jembatan, gedung yang menjadi penting dalam menghubungankan pemukiman warga lahan perkebunan atau areal pertanian menuju pasar-pasar atau pusat perekonomian yang ada.

“potensi pertanian perkebunan yang tinggi. Dengan bagusnya akses jalan, akan memudahkan masyarakat membawa  keluar hasil panen dan hasil bumi mereka seperti kopi,lada, coklat kepasar-pasar yang ada. Keberadaan saya disini karena dipilih masyarakat, sebab itu paling utama memperjuangkan harapan masyarakat”ujar dia.

Pada sektor parawisata, dengan pengelolaan yang tepat dan pengembangan yang terus dilakukan, kata syamsir, akan membawa pesisir barat menjadi tujuan terbesar wisata internasional di wilayah lampung.

Selaku anggota dewan, dia menambahkan bersama pemerintah setempata mengupayakan penyatuan visi dan misi membangun Pesisir Barat lebih baik lagi kedepan. Selain itu kata dia, peran aktif dan dukungan masyarakat dalam pembangunan menjadi modal besar dalam menyesuaikan berbagai program pembangunan oleh pemerintah.