Berjuang untuk Pemerataan Pembangunan

 

MASIH Minimnya sarana infrastruktur yang dimiliki daerah otomoni baru, Pesisir Barat, membuat anggota dewan asal Pesisir Barat, Ali Yudiem, ini terpanggil untuk ikut berjuang, Alasanya, infrastruktur merupakan kebutuhan pembangunan yang pokok bagi masyarakat untuk bisa menggapai hidup yang lebih maju dan layak.

Anggota DPRD dari partai kebangkitan Bangsa inimerupakan alumnus pakultas hokum Universitas Tulang Bawang (UTB) Bandar Lampung sebelum menjadi anggota DPRD,Suami nurlin susanti ini pernah bekerja di hotel Horizon. Kemudian menjadi pengusaha jamur Tiram.

Dalam menjalankan usaha budidaya Jamur Tiram itu, dia mengaku sempat jatuh bangun kerena mengalami berbagai kendala. Mulai dari pemasaran, perawatan, hingga pasca panen apalagi budidaya jamur tiram diwilayah krui rentan terhadap penyakit. Namun, melalui berbagai upaya akhirnya usaha itupun membuahkan hasil.

Pria kelahiran Pekon Penengahan pada 1977 ini mengaku pengalam menjalankan usaha yang penuh dengan suka duka untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Bahkan, dia pernah mendampingi masyarakat yang mendapatkan permasalahan dalam hal pertanian.

Dengan terpilihnya menjadi anggota DPRD ini, Ali Yudiem berjanji untuk menjaga amanah yang sudah dipercaya kepadanya dan akan tetap dekat dengan masyarakat. Kondisi masyarakat yang hidup pas-pasan akan menjadi pemikiran dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakatmenjadi lebih maju.

Kebutuhan infrastruktur yang masih sangat minim, terutama jalan ke pekon-pekon dan sekolah-sekolah, dalah tuntutan pemerataan pembangunan ke depan.